Friday, November 9, 2012

Tips Luluran Untuk Kulit Sensitif

Kulitmu Sensitif ? Mau tau gimana cara luluran yang benar? Simak yuk.

Untuk kamu yang punya kulit sensitif, harus lebih hati-hati ketika mengaplikasikan lulur dalam keadaan kulit kering, karena hal tersebut bisa melukai kulitmu dan menghasilkan bercak merah kecil dan perih. Untuk menghindari hal tersebut terjadi pada kamu, ini nich solusinya:
1. Umumnya luluran dianjurkan sebelum kamu mandi, ternyata itu salah untuk kamu yang kulitnya sensitive. Jadi dianjurkan untuk mandi terlebih dahulu dan kalau ada sebaiknya memakai sabun antiseptic (seperti deoonard antiseptic soap). Tujuannya agar kuman-kuman dalam tubuh kita mati dan kotoran-kotoran atau keringat yang menempel seharian jadi hilang. Hal ini dimaksudkan agar zat aktif dari lulur (seperti azarine body scrub spa, dsb) yang akan kamu gunakan ke kulit dapat terserap maksimal oleh pori-pori kulit kamu. Sehingga khasiatnya benar-benar kamu peroleh.

2. Setelah dikeringkan dengan handuk bersih, disitulah keadaan kulit kamu sedang dalam keadaan lembab. Aplikasikan secara merata lulur kamu ke seluruh tubuh, seperti: tangan, kaki, punggung, lipatan-lipatan pada tubuh, leher dan area lain tempat kotoran menempel. Gosok secara perlahan sambil dipijat agar peredaran darah kamu menjadi lancar. Untuk daerah yang membutuhkan tenaga ekstra seperti tumit, kamu bisa gunakan batu gosok, spon kasar atau alat pedicure jika ada.
3. Jika sudah dirasa semua bagian sudah teluluri, biarkan kering terlebih dahulu. Kemudian bersihkan dengan tangan kamu dulu ya dan pastikan semuanya udah rontok….terus mandi deh. Lebih bagus memakai Beauty Soap (seperti azarine body wash spa) atau dsb yg sejenis dan sesuai dengan kulitmu, agar khasiatnya semakin terasa.

4. Kemudian setelah mandi dan tubuh telah kering dengan sempurna, jangan lupa untuk menggunakan handbody lotion (seperti azarine bodylotion spa) untuk menjaga kelembapan kulitmu .

Cobalah ikuti langkah-langkah yang kita berikan diatas minimal 1minggu sekali dan lihat perubahannya. Kamu akan kagum dan surprise deh ngelihat kulit tubuhmua cantik, putih, sehat, lembut dan bercahaya.

By Nicky
Judul: Tips Luluran Untuk Kulit Sensitif; Ditulis oleh Ahlinya Cantik; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment:

  1. salam kenal...
    menarik juga tipsnya...dan membantu dalam menjaga kecantikan, karena itu adalah anugerah dari tuhan..
    dan kalau untuk melindungi kaki agar tetap cantik, sebaiknya memakai kaos kaki wanita yang seperti apa ya...
    terima kasih banyak ya... dan kami tunggu info menarik lainnya

    ReplyDelete