Tuesday, December 11, 2012

Having Me Time itu Penting



Having Me Time itu Penting
Having Me Time itu Penting

Having Me Time itu Penting.   Sebagai wanita yang mempunyai segudang aktifitas diluar rumah, rawan sekali terjangkit stress -terlebih-lebih hingga depresi. Sering kali permasalahan dikantor dilampiaskan dirumah dan keluarga dirumah terkena imbasnya. Apalagi yang mempunyai peran ganda sebagai seorang ibu nich yang perhatiannya sangat dibutuhkan oleh keluarga. Sebagai seorang Istri dan Ibu, anda wajib untuk selalu menyalurkan energi positif pada keluarga tercinta. Sebelum mereka terkena imbasnya, cara paling jitu adalah “Having Me Time”

Tidak ada salahnya memanjakan diri dan membebaskan fikiran sejenak untuk mengembalikan stamina tubuh dan membangkitkan semangat agar terhindar dari stres, karena stres itu awal terjadinya depresi loh. Percaya deh.....Jika anda bahagia dan bebas stres, keluarga juga pasti ikut bahagia.

Yuk simak apa aja yang bisa kita lakukan ketika Having Me Time 
  1. Selipkan disela-sela jadwal padat anda untuk mengunjungi salon atau rumah spa langganan, disana anda bisa menikmati pijatan terbaik sesuai yang anda inginkan.
  2. Yang ingin melakukannya dirumah juga bisa, sepulang dari beraktifitas diluar berendamlah di bath up dengan menambahkan aromaterapi favorit anda agar fikiran anda kembali fresh. 
  3.  Rendam kaki anda di air untuk memanjakannya sejenak kaki anda setelah seharian beraktifitas. 
  4. Pakailah masker beraroma buah 30 menit sebelum tidur agar aromanya dapat menginspirasi anda.


Judul: Having Me Time itu Penting; Ditulis oleh Ahlinya Cantik; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment